Awal tahun 2019 Barokah Jaya Memberikan Gebrakan Di Kelas Bebek Standart 155cc FU OMR Lokal NTB.

Subscribe channel Youtube Andyspeed Official kami. Subscribe

www.andyspeedracing.com – Barokah Jaya bengkel kecil yang berada di kawasan Praya, Lombok Tengah ini sudah mulai unjuk gigi di awal tahun 2019 terbukti di event pagelaran Kejurda Restor Dragbike Lombok Timur  lalu (5/1). Tim yang masih seumuran jagung ini tidak mau kalah dengan rival rival dragster lokal NTB.

“Di event minggu kemarin (5/1) persaingan di kelas bebek standart 155cc OMR sangat ketat dan pesertanya belum terlihat semua karena banyak tim tim besar di NTB tidak mengikuti event ini.” Ungkap Sulman Alfarizi selaku tuner di tim ini .

Meskipun sempat di guyur hujan dan sircuit di genangi air tetapi tidak menyurutkan semangat dragster lokal ntb untuk bersaing di kelas ini dan tim ini pun mempercayakan kepada Dicky AD selaku eksekutor kuda besi ini, alhasil Dicky AD pun mengantarkan kuda besi suzuki satria fu milik tim barokah jaya di posisi 1 dengan time 9,050 detik.

“Time segitu masih besar dan masih banyak yang perlu di revisi , tapi hasil ini cukup untuk mendongkrak semangat saya di awal tahun supaya bisa jadi lebih baik lagi di event selanjutnya.” Celetus Sulman Alfarizi dengan murah senyum.

Tim ini pun sudah mulai menitih karir dan sudah  mengikuti beberapa kelas di event Dragbike Restor Lombok Timur 2019 , kelas yang di ikuti di antara nya bebek 4tak Tu 200cc.

“Iya bener saya dan tim mengikuti kelas bebek 4tak tu 200cc ,tapi saya dan tim hanya mampu menyentuh time 7,456 detik dengan pembalap Kiky Codet yang berada di posisi 6 . Terima kasih untuk all crew tim Barokah Jaya semoga di tahun ini kita bisa jadi lebih baik dan tetap solid.” Imbuh Sulman Alfarizi yang saat di hubungi oleh www.andyspeedracing.com

Semangat Barokah Jaya semoga tahun ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Foto/artikel : Dev