Githa Junior Racing Tim Klungkung Bali

Subscribe channel Youtube Andyspeed Official kami. Subscribe

www.andyspeedracing.com – Menitih karir di dunia balap tidak semudah yang kita bayangkan , tetapi tidak mematahkan semangat Ngakan Gede Restu selaku tuner di tim Githa Junior Racing Tim , bengkel yang beralamat di Bajarangkan Klungkung ini memiliki beberapa kuda besi yang mampu bersaing di olah raga dragbike , antusias Ngakan Gede Restu yang akrab dengan sapaan Kande GJR untuk mengikuti pagelaran event Kejurda Restor Dragbike Lombok Timur 2019 , minggu lalu (5/1).

“Iya saya mengikuti event tersebut hasilnya cukup untuk memberikan saya motivasi untuk kedepannya supaya jadi lebih baik lagi.” Ungkap Kande dengan murah senyum.

Tim yang berdiri tahun 2012 ini sudah terbilang memiliki beberapa karir di dunia dragbike lokal bali maupun lokal NTB . Kuda besi dari tim ini pun mulai memberikan persaingan yang sangat ketat kepada rival rival dragbike , terlihat di event minggu lalu (5/1) di Lombok Timur NTB , 2 kuda besi milik tim GJR mampu bersaing di kelas bebek 2tak 140cc non build-up dan sport 2tak TU rangka standart 155cc yaitu dengan yamaha rxz dan kawasaki ninja. 

Kawasaki ninja milik tim ini mampu tembus di time 7,410 detik dengan pembalap cilik asal kediri yaitu Adit Coco sekaligus mengantarkan Kuda besi ini berada di posisi 3 , dan yamaha rxz tim ini mampu menyentuh time 7,632 detik dengan pembalap Adit Coco yang berada di posisi 3  dan di susul oleh Agung Senger pembalap lokal bali dengan time 7,831 detik yang berada di posisi 5.

“Awal tahun yang cukup baik , semua berkat semangat tim dan suport dari teman teman semua , semoga tim ini bisa terus berkembang di setiap event yang ada, mungkin kedepannya ada beberapa kuda besi tambahan supaya bisa mengikuti kelas yang ada, terima kasih tim.” Celetus Kande saat di hubungi oleh www.andyspeedracing.com

Ok semangat tim GJR di tunggu hasil terbaiknya di next event.

Foto/artikel : Dev