IHRT Raja Disco Semangat Baru Di Awal Tahun 2019

Subscribe channel Youtube Andyspeed Official kami. Subscribe

www.andyspeedracing.com - Event yang bertajuk Kejurda Restor Dragbike Lombok Timur 2019 yang di selenggarakan di sircuit non permanen Labuan Haji (05/01) bisa di bilang sukses dan lancar , antusias pembalap lokal pun sangat luar biasa , meskipun event sempat di basahi dengan hujan tetapi tidak menyurutkan antusias pembalap pembalap dragbike NTB , salah satunya tim IHRT Raja Disco.

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama tim IHRT Raja Disco , bisa di bilang salah satu tim yang memberikan persaingan yang sangat ketat.

Dan mungkin ini menjadi awal yang baik untuk tim IHRT Raja Disco Mataram NTB . Mengawali karir di tahun ini IHRT Raja Disco memberikan kejutan lagi di pagelaran  Kejurda Restor Dragbike Lombok Timur dengan mengeluarkan kuda besi bebek 200cc suzuki satria fu andalan tim ini. 

Bebek 200cc milik tim ini tidak main main dengan event ini buktinya kuda besi ini mampu menyentuh time 7,064 detik dengan besutan pembalap menolak tua yaitu Jhon PK #45 , dan di susul oleh Chaka Bollo dengan time 7,249 detik.

Tim ini juga mendatangkan tuner asli Malang Jawa Timur yaitu CMT alias Cak Mut , untuk pembalap tim ini mendatangkan Jhendra Peking , Chaka Bollo dan terakhir Jhon PK .

“Iya benar saya mendatangkan Cak Mut Malang dan pembalap Jhendra Peking , Jhon PK dan Chaka bollo untuk meramaikan event awal tahun 2019 di NTB , supaya bisa membangun semangat baru untuk dragster NTB di awal tahun ini.” Ungkap Anton Wibowo salah satu owner di tim ini.

Tim ini pun terlihat memiliki ambisi untuk bermain di pulau jawa , apa mungkin tim ini akan bertarung di pulau jawa demi mangangkat nama dragbike NTB ??

“Untuk mengikuti full event jatim mungkin belum bisa tapi selalu di usahakan , karena terhambat pekerjaan lainnya , kemarin akhir tahun saya juga sempet mengikuti event di surabaya hasilnya pun cukup memuaskan , ya coba di liat sikon mendatang aja.” Celetus Anton Wibowo dengan ramah.

Semoga NTB semakin maju seperti kota lainnya yang mampu bersaing di olah raga balap motor dragbike.
Dan di tunggu prestasi selanjutnya tim IHRT Raja Disco.
 

Artikel/Foto: Vand