Motorprix Malang Sajikan 12 Kelas, Termasuk MP 5 Ecu Standart 12 Tahun Juga Bakal Di Gelar.

Subscribe channel Youtube Andyspeed Official kami. Subscribe

www.andyspeedracing.com- Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akhir pekan ini akan menyajikan tontonan seru, Gelaran Kejurnas Motorprix kali ini akan singgah di Bumi Arema. Nantinya Sebanyak 12 kelas akan di suguhkan oleh pihak IMI Jawa Timur yang akan menjadi sang penyelengara event.

Duabelas kelas tersebut adalah sebagai berikut, MP1,MP2,MP3,MP4,MP5 dan MP6 dan juga akan di tambah kelas supporting sebanyak 5 kelas. Untuk kelas supporting sendiri ada kelas Matic 115 STD Wanita, MP5 ECU STD 12 tahun, Bebek STD 2T 116cc pemula Jatim, Bebek STD 2T 116cc serta Bebek STD 116cc Max 2o Th dan MiniGP 6-12 tahun.

Satu kelas yang bisa di bilang, kelas pembinaan bibit pembalap muda Indonesia. Kali ini juga tidak ketinggalan untuk di helat, adalah MP 5 Ecu Standart 12 Tahun. Yang di beberapa seri terakhir juga nampak selalu ada di deretan draft formulir pendaftaran.

“kelas MP 5 Ecu Standart 12 Tahun, memang sengaja kami buka sesuai dengan masukan dari beberapa rekan pemilik Racing School (sekolah balap). Setelah berkordinasi melalui salah satu pewakilannya melalui Boby aranxa, beliau akan secara penuh mengakomodir dan kami pasrahi secara penuh untuk kelancaran jalannya balapan di kelas ini,” Ungkap Agung Ys Salah satu Anggota IMI Jatim.

“Memang di bukanya kelas ini sempat menjadi polemik, namun setelah mendapat mandat secara penuh dari pihak IMI Jatim selaku penyelenggara event saya siap menjalankan amanah ini dengan sebagaimana mestinya. Saya juga sudah berkordinasi dengan semua para peserta untuk medata diri mereka dan menyesuaikan semua persyaratan yang ada untuk kelas tersebut, sehingga diharapkan nantinya tidak ada miss komunikasi atau selisih paham,” Tegas Boby Aranxa.
 

Artikel : Jeje │ Foto : Jeje