Sakti Andre Bertekat Lanjutkan Trend Positif , Di Kelas MP 3Kejurnas Motoprix Seri 5.

Subscribe channel Youtube Andyspeed Official kami. Subscribe

www.andyspeedracing.com- setelah sukses mendulang point penuh di kelas pemula A injeksi 150 cc Tune up, kali ini Sakti Andre Himawan. Pembalap Asli Blitar Jawa timur, akan kembali turun di ajang yang sama yaitu Kejurnas Motorprix seri 5 Tasikmalaya. Andre yang memperkuat team Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK DID BYG Creampie Racing team ini akan kembali turun, tentunya di kelas yang sama yaitu MP 3 dan MP 4.

Namun kali ini kita akan mengulas penampilanya di kelas MP 3, mengingat saat seri 4 yang di selenggarakan di Kabupaten Malang beberapa waktu yang lalu. Pembalap ini mampu menjadi sang jawaranya. Bermodalkan hal tersebut tentunya membuat rasa percaya dirinya semakin bertambah, dari segi persiapan team yang di pimpin oleh Buyung Soetardjo sang owner juga terlihat sangat matang. Karena sudah sejak hari kamis yang lalu team ini tiba dan terlihat bergabung dalam agenda latihan bebas di sirkuit Bukit Peusar Jawa Barat.

“team saya memang mencoba datang lebih awal, mengingat ini sirkuit permanen dan saya pribadi juga bisa di bilang tidak sering berlatih di sini. Oleh karena itu, saya dan team khususnya berusaha untuk mendapatkan porsi latihan yang lebih untuk memudahkan jalanya balapan di Motorprix seri yang ke lima ini,” ucap Sakti Andre.

Nah, jika di lihat dari hasil latihan sore tadi juga sangat baik. Pembalap bernomor startan 48 ini sudah terlihat enjiy untuk menjalani lap demi lap pada saat sesi latihan bebas yang di selenggarakan oleh pihak panitia sejak jam 10.00 wib, Hari ini  Jumat (03/8).

“allhamdulilah, untuk practice hari ini saya sudah mendapatkan moment time 1.01 second ini akan menjadi acuan saya untuk bisa mendapatkan catatan waktu yang lebih baik di sesi kualifikasi hari sabtu (04/8). Untuk masalah mesin sendiri tidak ada kendala, tinggal pemaksimalan untuk setting body saja untuk pemasalahan lainnya sudah tidak ada masalah, dan karena ini adalah sirkuit permanent saya juga mencoba untuk lebih bersabar untuk mendapatkan setiap moment yang bisa mengguntungkan saya tentunya,” tambah Andre Menutup pembicaraanya dengan crew  www.andyspeedracing.com.

Artikel : Jeje │ Foto : Jeje