Siap Menghadang Tim Tamu

Subscribe channel Youtube Andyspeed Official kami. Subscribe

www.andyspeedracing.com – Mungkin kemarin kita semua sudah mendengar kabar duka dari saudara saudara kita yang berada di NTB yaitu kabar mereka semua sedang di landa bencana gempa , semoga mereka yang di landa bencana di beri kesabaran , ketabahan dan semoga NTB kembali pulih seperti sedia kala lagi , amien.
Nah sekarang yang mau kita bahas bukan tentang gempa nih guys melainkan tentang tim pendatang baru di NTB yang mampu memberikan perlawan kepada tim tamu.

Barokah Jaya nama tim kecil yang berada di desa Jago , Praya , Lombok Tengah ini mampu memberikan persaingan ketat kepada tim tamu. Terbukti dari beberapa event yang sudah di selenggarakan di NTB.
“Memberikan persaingan itu wajar karena saya sendiri berusaha memberikan yang terbaik kepada tim dan berusaha menjaga nama baik NTB di dunia dragbike”. Ungkap Sulman Alfarizi selaku tuner di tim Barokah Jaya.
Sulman Alfarizi memulai karirnya berawal dari menjadi seorang pit crew di sebuah tim yaitu Rissa Motor NTB,dan di bawah didikan Didit tuner dari tim Rissa Motor , Sulman Alfarizi pun mampu mengembangkan ilmu tersebut.

“Iya benar awalnya saya menjadi pit crew di tim Rissa motor dan dari tim Rissa motor saya mulai mempelajari semuanya , alhamdulillah sekarang saya sudah bisa membuka bengkel sendiri meskipun sederhana , semoga kedepannya tim ini bisa memberikan yang terbaik lagi dan saya pun tidak akan berhenti belajar sampai disini.” Imbuh Sulman Alfarizi yang akrab dengan sapaan cebe.
Tim ini pun sudah memiliki pembalap pemula andalan yaitu Dicky AD , pembalap yang berasal dari NTB , dan di bawah besutan Dicky AD pun membawa tim ini berada di posisi 1 di kelas bebek 4tak standart s/d 155cc lokal NTB dengan time 8,9 detik .

“Masih banyak revisi untuk kedepannya karena time time di luar sana sudah luar biasa , intinya jangan putus asa sampai disini , terima kasih untuk semua crew dan Rissa motor yang sudah mendukung dan mensuport saya sejauh ini , saya sendiri pun berharap semoga di tahun ini tim ini bisa melengkapi kuda besi supaya bisa mengikuti di setiap kelas event yang ada”. Celetus Cebe dengan penuh syukur.

Ok guys kita lihat bagaimana perkembangan tim pendatang baru ini , semoga ke depannya menjadi lebih baik.
 

Foto/Artikel : Dev