Tak Mau Kalah, DJ Angga Feat Joko Percil Punya Senjata Baru, IDC Seri 3 Cilacap.

Subscribe channel Youtube Andyspeed Official kami. Subscribe

www.andyspeedracing.com- Dj Team, begitu nama ini santer terdengar jika para penggila balap dragbike 201 meter, singgah di Kota Mojokerto Jawa timur. Team yang di owneri oleh DJ Angga ini menjelma menjadi salah satu team yang di perhitungkan, di dunia balap lurus tanah air. Kabarnya si Bos yang juga, menjadi disc jockey di salah satu tempat hiburan di Kota Mojokerto ini baru saja bikin motor loh.

Tak tanggung-tanggung, mekanik yang di gaet pun juga sudah banyak makan asam garam di dunia balap dragbike. Adalah Yuda “pak Kemo” (Sanjaya Jet), begitu mekanik ini akrab di sapa. Ninja sandart dengan kapasitas mesin 155 cc pun di pinangnya dari sang mekanik yang bermarkaskan di Jl. Selokan Mataram, Pringgolayan, Catur Tunggal, Depok Sleman Yogyakarta ini.

“Benar sekali, ini motor baru saja deal saya beli. Rencananya juga langsung turun aspal di IDC Seri 3 Cilacap, karena saya yakin dengan kualitas motor garapan Sanjaya Jet (Pak kemo). Jadi apa salahnya kita uji coba langsung untuk event dengan skala Kejurnas,” beber Dj Angga Sang Ower.

Mantab nih mesin motor baru, langsung tancap gas... nah lantas siapa nih rider yang di percayai untuk menjinakkan motor berkapasitas 155 cc ini? Langsung saja kita dengarkan argument sang owner berikut ini.

“ Rider saya percayakan pada Joko Percil, selain jam terbangnya juga cukup banyak dia juga sangat piawai menurut saya jika bermain di event Kejurnas. Di sisi lain juga sudah cukup lama dia bersama Sanjaya Jet, Jadi saya juga tidak mau ambil resiko. Bicara soal target paling tidak team saya, mampu berbicara banyak di event IDC Seri 3 ini. Semoga saja semua berjalan sesuai harapan saya,” Tutur Sang owner menutup wawancara hangat bersama team redaksi www.andyspeedracing,.com 
 

Foto/artikel : Budhi